FAQ Salt Stick

 


Keamanan & Penggunaan Produk

1. Bagaimana SaltStick akan membantu saya sebagai seorang atlet?

SaltStick membantu atlet mempertahankan kinerja dengan mengganti spektrum penuh elektrolit yang hilang melalui keringat, dan dalam bentuk dan jumlah yang dapat diserap tubuh. Sebuah studi tahun 2015 independen menunjukkan bahwa triatlon yang mengandalkan SaltStick untuk menggantikan elektrolit yang hilang melalui keringat tampil secara signifikan lebih baik dalam triathlon jarak menengah daripada mereka yang tidak. Pelajari cara memasukkan SaltStick ke dalam sasaran kinerja Anda.

2. Mengapa saya tidak bisa menggunakan minuman olahraga untuk menggantikan elektrolit?

Keringat rata-rata orang mengandung sekitar 1.000 mg sodium/liter, tetapi minuman olahraga biasa mengandung 440 mg sodium/liter. Jika, selama aktivitas, Anda tidak mengonsumsi apa pun selain minuman olahraga (atau lebih buruk, air), Anda bisa menjadi hiponatremia di beberapa titik. Hiponatremia adalah kondisi medis yang ditandai dengan kadar natrium darah rendah, yang dapat menyebabkan mual, kelelahan, kram, muntah, kelemahan, kantuk, dan dalam kasus parah yang jarang terjadi, kehilangan kesadaran. Banyak minuman olahraga juga tidak mengandung elektrolit penting lainnya, yang dapat menyebabkan kram lebih lanjut dan masalah otot. Lihat bagaimana produk SaltStick dibandingkan.

3. Bisakah saya mengonsumsi produk SaltStick jika saya hamil?

Produk SaltStick harus digunakan oleh wanita hamil hanya di bawah saran atau pengawasan dokter mereka, sebagai bagian dari program latihan mereka.

4. Apakah botolnya bebas BPA?

Botol PET yang digunakan untuk semua produk SaltStick bebas BPA dan ftalat. Mereka diuji dan disertifikasi untuk digunakan untuk produk makanan.

5. Apakah produk SaltStick mengandung steroid atau zat terlarang?

Tidak. Produk SaltStick diproduksi di fasilitas cGMP AS yang disertifikasi untuk memproduksi produk nutrisi olahraga bebas zat terlarang. Ini berarti TIDAK ADA zat terlarang yang ada di lokasi dalam kapasitas apa pun, kapan pun. SaltStick Caps dan FastChews diuji untuk zat terlarang di bawah program Informed Choice. Setiap batch SaltStick Caps Plus diuji untuk zat terlarang di bawah program Informed Sport. Produk menjalani pengujian ketat menggunakan metode terakreditasi ISO 17025 untuk memberikan tingkat jaminan tertinggi kepada atlet. Untuk informasi lebih lanjut tentang proses pengujian, silakan kunjungi wetestyoutrust.com.

6. Apakah produk SaltStick vegetarian?

SaltStick Caps, Caps Plus dan Tart Orange FastChews adalah vegetarian karena tidak mengandung daging atau bagian hewan yang diproses tetapi mengandung bahan-bahan yang berasal dari hewan dan oleh karena itu tidak dianggap vegan sepenuhnya. SaltStick Elixalyte, Vitassium dan semua rasa FastChews yang tersisa tidak mengandung bahan yang berasal dari hewan dan cocok untuk diet vegan.

7. Apakah produk SaltStick bebas gluten?

Ya. Semua produk SaltStick bebas gluten.

8. Apakah produk SaltStick bebas laktosa?

Laktosa hadir dalam jumlah kecil dalam rasa jeruk alami yang digunakan untuk membuat FastChews Oranye Tart. Jumlahnya kecil, tetapi mereka yang alergi terhadap laktosa harus menahan diri untuk tidak menggunakan produk rasa jeruk. Semua produk SaltStick lainnya bebas laktosa.

9. Apakah produk SaltStick bebas kacang? Bebas kerang?

Produk SaltStick dibuat di fasilitas yang membuat berbagai produk lainnya. Fasilitas ini mematuhi peraturan Good Manufacturing Practices (GMP) yang menetapkan standar penyimpanan, pembersihan peralatan, dan dokumentasi, di antara atribut lainnya. Fasilitas tidak mengolah ikan/kerang/atau kacang-kacangan di dalam fasilitas, namun bahan-bahan yang bersumber dari ikan seperti minyak ikan dan bubuk; kerang seperti glukosamin; dan kacang-kacangan seperti kulit kenari dan minyak almond digunakan di dalam fasilitas untuk produk lain.

Fasilitas tersebut memiliki kebijakan alergen, dan mereka memisahkan bahan-bahan ini ke dalam area tertentu. Produk SaltStick tidak ditangani atau diproduksi di area tersebut. Jika Anda memiliki alergi yang parah, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan produk SaltStick di bawah pengawasan dokter atau dengan perawatan yang sesuai (EpiPen, dll…) yang tersedia jika Anda memiliki masalah yang berkelanjutan.

10. Apakah ada gula dalam produk SaltStick?

Produk SaltStick tidak mengandung gula atau sirup jagung fruktosa tinggi. SaltStick FastChews mengandalkan stevia alami sebagai pemanis. SaltStick Caps, Caps Plus dan Elixalyte tidak mengandung pemanis apapun.

11. Apakah produk SaltStick bebas GMO?

Semua produk SaltStick dapat dianggap non-GMO.

12. Apakah SaltStick Kosher?

Tidak. Saat ini, tidak ada sertifikasi Kosher atau pengawasan produk SaltStick.

13. Bagaimana perbandingan produk SaltStick dengan formula larutan rehidrasi oral (ORS) dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)?

Oralit WHO adalah bubuk yang ditambahkan ke air atau cairan siap minum dengan bahan glukosa, natrium dan kalium. Glukosa, gula sederhana, bertindak sebagai sumber energi. Natrium dan kalium membantu menggantikan elektrolit dalam darah. Oralit WHO lebih merupakan bantuan bertahan hidup, bukan bantuan kinerja, dan dapat berguna di rumah sakit lapangan atau pengaturan di mana menyediakan pasien dengan cairan, glukosa dan elektrolit adalah waktu yang kritis. Kandungan sodiumnya sangat pekat, setara dengan kurang lebih 8 SaltStick Caps dalam satu liter air (1700mg/L), dan rasanya sangat asin. Tidak ada magnesium atau kalsium dalam larutan WHO.

Sebaliknya, produk SaltStick tidak mengandung glukosa. Apalagi SaltStick diciptakan khusus untuk mendukung performa atletik. Setiap produk dirancang untuk menyediakan pasokan elektrolit yang lengkap dan seimbang untuk membantu meminimalkan stres akibat panas dan kram otot akibat keringat.

14. Pelatih saya menyuruh saya untuk mengambil XX mg garam per jam. Apakah itu sama dengan natrium?

Tidak, natrium dan garam tidak sama. Pastikan untuk mengklarifikasi dengan pelatih Anda persis apa yang mereka sarankan. “Garam” biasanya disebut natrium klorida, yaitu sekitar 40% natrium menurut beratnya. Ini berarti bahwa 550 mg natrium klorida dalam kapsul SaltStick Caps mewakili 215 mg natrium yang tersedia (sisanya adalah klorida). Sumber natrium lain memiliki jumlah natrium yang berbeda menurut beratnya. Misalnya, 810mg natrium sitrat di SaltStick Caps Plus mewakili 190 mg natrium. Oleh karena itu, ketika Anda membandingkan label atau tujuan asupan, pastikan untuk membandingkan nilai natrium yang sebenarnya.

15. Apa itu bioavailabilitas?

Bioavailabilitas nutrisi adalah proporsi nutrisi yang, ketika dicerna, benar-benar diserap oleh tubuh. Tingkat penyerapan penting karena bahkan ketika suatu bahan diserap sepenuhnya, mungkin diserap terlalu lambat untuk menghasilkan efek apa pun. Produk SaltStick mengandung natrium chelated yang larut dalam air, kalium, kalsium dan magnesium klorida, sitrat dan glukonat yang memiliki bioavailabilitas tinggi dan tingkat penyerapan yang cepat. Ini berbeda dengan beberapa suplemen yang menggunakan bentuk mineral ini yang memiliki bioavailabilitas yang lebih rendah, tidak larut, atau membutuhkan asam lambung yang tinggi untuk dicerna.

16. Bisakah SaltStick membantu mengatasi mabuk?

Dalam pengalaman kami, hidrasi yang tepat (dengan air) dan asupan elektrolit dapat membantu menghindari efek dehidrasi alkohol yang berkontribusi pada gejala mabuk. SaltStick FastChews dapat digunakan untuk membantu menggantikan elektrolit yang hilang setelah konsumsi alkohol.

Dapatkan produk salt stick di Indonesia di link berikut (stok terbatas).

respublica