FAQ Maurten: Energy Gel



MENGAPA MEMILIH MAURTEN?

Teknologi hidrogel memberikan konsentrasi tinggi karbohidrat sebagai bahan bakar selama aktivitas olahraga. Maurten hanya menggunakan bahan-bahan food grade dan tidak ada tambahan rasa, pewarna atau pengawet. Tidak lebih dan tidak kurang dari apa yang dibutuhkan.

BAHAN APA SAJA DALAM MAURTEN?
Maurten hanya mengandung bahan-bahan alami –  berkualitas food grade . Maurten  drink mix mengandung maltodekstrin, fruktosa, pektin, natrium alginat dan natrium klorida (garam). Gel 100 mengandung air, glukosa, fruktosa, kalsium karbonat, asam glukonat dan natrium alginat. 

APAKAH MAURTEN AMAN DIGUNAKAN?
Ya, sampel dari setiap batch telah, dan akan, dikirim untuk di seleksi oleh laboratorium pihak ketiga yang independen. Semua pemasok Maurten disertifikasi sesuai dengan standar FSSC 22000 internasional.

APAKAH MAURTEN HANYA UNTUK ATLET ELITE?
Tidak, produk ini untuk semua orang – mulai dari atlet elit hingga amatir.

APAKAH MAURTEN BEBAS GLUTEN?
Ya.

Semua produk Maurten terbuat dari bahan-bahan yang disertifikasi bebas gluten dan alergen umum lainnya. Fasilitas produksi kami secara teratur diperiksa oleh FDA serta oleh Fødevarestyrelsen (DK) dan Livsmedelsverket (SWE).

RASA MAURTEN
Produk Maurten dirancang untuk memiliki sedikit atau tanpa rasa. Rasa dan warna buatan sering ditambahkan untuk menutupi produk yang tidak enak pada produk gel lainnya.

Atlet akan dapat mendeteksi manisnya glukosa dan fruktosa dalam produk Maurten. Jika Anda ingin menambahkan rasa alami Anda sendiri, jangan gunakan produk dengan tingkat keasaman tinggi. Itu akan membahayakan struktur Hidrogel, dan fungsi produk.

Ingat, menambahkan rasa tidak akan membantu kinerja Anda.

BERAPA LAMA MAURTEN MEMBERI EFEK?
Penyerapan karbohidrat akan terasa dalam 15-20 menit setelah mengkonsumsi Drink Mix atau Gel. Serapan maksimum puncak (konsentrasi glukosa darah puncak) akan dicapai sekitar 30-45 menit, dan sebagian besar karbohidrat akan diserap dalam 60-75 menit setelah konsumsi.

Efisiensi Campuran Minuman Maurten bergantung pada reaksi kimia yang terjadi di perut antara Campuran Minuman yang peka terhadap pH dan lingkungan asam lambung. Oleh karena itu, semua faktor yang mengubah pH di perut mungkin memiliki efek negatif (misalnya konsumsi produk lain).

Salah satu faktor yang dapat mengganggu pembentukan hidrogel adalah konsumsi air dalam jumlah besar (pH 6 – 7) sebelum Maurten. Ini berarti bahwa terlalu banyak air secara teoritis dapat mengencerkan asam lambung.

APA  DAMPAK MAURTEN TERHADAP KESEHATAN GIGI?
Sebagian besar produk energi di pasaran mengandung asam dan rasa. Asam yang berlebihan dapat merusak kesehatan mulut. Kesehatan mulut yang buruk dapat menyebabkan peradangan yang mempengaruhi kinerja Anda.
Semua produk Maurten dibuat dengan bahan-bahan alami dan mendekati pH netral yang berdampak lebih kecil pada kesehatan mulut. Karbohidrat dienkapsulasi oleh Hidrogel, sehingga interaksi dengan gigi minimal.

Dapatkan produk maurten di Indonesia di link berikut (stok terbatas).

 

respublica