Honey Stinger Energy Gel Review

Honey Stinger Energy Gels adalah pilihan suplemen nutrisi karbohidrat instan untuk atlet endurance. Yang membuat Honey Stinger Gels berbeda adalah kandungan madunya. Honey Stinger Gels mempunyai bahan utama yaitu kombinasi karbohidrat, gula alami fruktosa dan glukosa yang bekerja sama agar cepat dan mudah dicerna.

Honey Stinger Energy Gels bahkan terlihat seperti Anda mengambil sesendok madu ke dalam mulut Anda. Dan setiap tetes  memiliki rasa madu yang halus, apa pun rasanya. Honey Stinger Energy Gels adalah bahan bakar portabel instan yang enak dan mudah dimakan.

Honey Stinger Energy Gels hadir dalam 8 rasa, termasuk 3 pilihan rasa yang mengandung kafein. Anda mendapatkan tendangan energi instan dan membuat Anda mampu melawan kelelahan selama 40-45 menit.

Beberpa poin terkait, Honey Stinger Energy Gels:

  • 8 rasa
  • 3 pilihan berkafein
  • Madu adalah bahan utama
  • Rasa madu ada di setiap varian rasa
  • Gelnya terlihat seperti sesendok madu emas
  • Paket portabel
  • Ukuran porsi: 1
  • Opsi paket multi-paket dan variasi
  • Aturan Pakai : Konsumsi satu porsi (1 bungkus) 15 menit sebelum beraktivitas dan setiap 30-45 menit selama beraktivitas.

Honey Stinger Energy Gels hadir dalam paket portabel satu porsi dengan bagian atas yang mudah disobek sehingga mudah untuk dimakan saat bepergian. Setiap rasa memiliki konsistensi madu keemasan yang jernih.

Ini lebih halus dari gel energi lainnya dan terasa seperti Anda memeras madu ke dalam mulut Anda. Anda dapat memakan seluruh paket dalam sekali telan dan bekerja paling baik dengan beberapa tegukan air untuk mencuci.

Energi Instan + Energi Berkepanjangan

Honey Stinger Energy Gels melakukan apa yang Anda harapkan – membantu otot Anda terus berputar tanpa terlalu memikirkan rasa sakit atau tenaga.

Bahan khasnya, madu, memberi Honey Stinger Energy Gels sumber tunggal karbohidrat alami. Honey Stinger menekankan bahwa madu lebih baik ditoleransi oleh tubuh, mencegah kelelahan, dan meningkatkan kinerja lebih dari satu bentuk karbohidrat.

Arah
Atlet performa membutuhkan setidaknya 200-400 kalori per jam saat berolahraga. Ini bisa datang dalam berbagai kombinasi – gel, minuman, kunyah, batangan, dll. Jadi, setiap Honey Stinger Energy Gel adalah 10o kalori untuk membantu memberi makan otot Anda dengan bahan bakar yang stabil sampai Anda makan paket gel lain untuk mempertahankan kinerja Anda tingkat.

Dapatkan produk Honey Stinger Energy Gels penunjang performa olahraga Anda di link berikut (stok terbatas).

===========================================

Artikel disadur dari tautan berikut: Sumber Asli

respublica