Protein Bar baru di Indonesia

JOLT! lahir dari atlet triatlon dan pekerja kantoran yang mencari camilan enak, kaya nutrisi, dan mudah dikonsumsi. Menyuguhkan protein bar yang sehat dan aman untuk menjadi camilan setiap saat. Protein bar dari JOLT! hadir dalam 3 varian: Seven Berries, Chocolate Brownies, dan Matcha. Protein bar JOLT! menggunakan bahan alami dan mengandung 25% protein di setiap bar-nya, tanpa pengawet dan tambahan gula. Aman bagi ibu hamil dan vegetarian yang masih mengonsumsi susu.

JOLT! sendiri merupakan sebuah merek camilan makanan bernutrisi untuk usia anak-anak hingga dewasa. Pada peluncuran pertamanya, JOLT! merilis 3 produk protein bar, yaitu: Chocolate Brownies, Seven Berries dan Matcha dengan jumlah produksi awal sebanyak 45,000 pieces. JOLT! mengusung tagline “Designed by Athletes, Made for Everyone” yang berarti bahwa produk-produk yang dirilis adalah hasil dari kreasi sekumpulan atlet yang memiliki kebutuhan asupan protein tinggi tetapi dibuat untuk semua orang.

Lewat ketiga produk protein bar ini, JOLT! ingin mengajak masyarakat untuk mulai merubah pola hidup menjadi lebih sehat dengan cara yang mudah–dengan mulai mengonsumsi camilan bernutrisi seperti JOLT!. “Kadang kita suka berpikir memulai sesuatu yang bukan bagian dari kebiasaan kita itu sulit, seperti mengubah pola hidup. Maka itu JOLT! menghadirkan protein bar yang accessible, affordable, dan praktis untuk dinikmati kapan saja di mana saja.”

Dapatkan produk JOLT penunjang performa olahraga Anda di link berikut (stok terbatas).

===========================================

Artikel disadur dari tautan berikut: Sumber Asli

respublica